SELINTAS PTM

, , No Comments

Program Studi Pendidikan Teknik Mesin merupakan salah satu program studi yang dimiliki oleh Jurusan Pendidikan Teknik dan Kejuruan (JPTK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret.

VISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK MESIN

JPTK FKIP UNIVERSITAS SEBELAS MARET

Menjadi Program Studi Penghasil dan Pengembang Tenaga Kependidikan Bidang Keahlian Teknik Mesin yang Berkarakter Kuat dan Cerdas.

MISI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK MESIN

JPTK FKIP UNIVERSITAS SEBELAS MARET

1...Menyelenggarakan pendidikan, pembelajaran, dan bimbingan secara efektif untuk menghasilkan tenaga kependidikan teknik mesin yang unggul, berdaya saing tinggi, mandiri, dan berkepribadian;
2.Melaksanakan penelitian dan pengembangan bidang pendidikan teknik mesin yang mendukung pelaksanaan pendidikan dan pembelajaran;
3.Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan teknik mesin yang berorientasi pada peningkatan profesionalisme guru sekolah menengah kejuruan.

TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK MESIN

JPTK FKIP UNIVERSITAS SEBELAS MARET

1...Menghasilkan lulusan bidang Pendidikan Teknik Mesin yang mempunyai indeks prestasi kumulatif tinggi dan berkepribadian pendidik dengan masa studi tepat waktu dan masa tunggu pendek;
2.Menghasilkan penelitian dan pengembangan dalam bidang Pendidikan Teknik Mesin yang makin meningkat dalam kualitas maupun kuantitas;.
3.Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang makin meningkat dalam kualitas dan kuantitas, terutama dalam bidang Pendidikan Teknik Mesin.
Untuk info lebih lengkap bisa buka langsung di website resmi PTM http://ptm.fkip.uns.ac.id/

0 komentar:

Posting Komentar